Testimonial

  • 13/05/2017 21:05 (081808513XXX)
    Polaris emang joss...aplikasinya di update trs. Di tambah order via telegram makin gampang...
  • 05/06/2017 19:21 (087882497XXX)
    Ga Pake Tipu-Tipu, awalnya sih ragu tapi setelah coba ternyata berhasil.. Semoga pelayanan nya makin baik
  • 31/07/2017 15:13 (085717469XXX)
    Keren parah, cepet banget masuknya. Kasih testimoni biar yang lain kalo pas mau isi makin yakin, terus biar polaris pulsa ada terus sampe akhir zaman
  • 15/08/2017 09:55 (08992364XXX)
    mantap transfer ga nyampe 10 menit langsung aktif paketnya.

    recommended seller deh
  • 19/08/2017 06:11 (081806722XXX)
    Udah ratusan transaksi dan semuanya berjalan lancar Alhamdulillah. Semoga tetap terus berinofasi dan bisa rekrut downline kedepannya.
  • 23/08/2017 18:44 (081286101XXX)
    Mantap bgt proses secepat gojek wkwkwkw
  • 25/08/2017 09:50 (087877506XXX)
    Dpt info dr teman kantor, ternyata joss...
  • 25/08/2017 11:15 (081806269XXX)
    Terima kasih banyak polaris :)
  • 25/08/2017 13:38 (087822361XXX)
    Proses cepat, transfer langsung aktif paket. terima kasih
  • 10/09/2017 19:01 (08567598XXX)
    Cepat masuk tp kadang cs nya suka lama balas petanyaannya.
  • 09/10/2017 10:45 (085265335XXX)
    Proses cepat ! Mantap !!
  • 09/10/2017 10:55 (089504913XXX)
    Baru pertama kali beli dan transaksi nya sangat cepat, harganya juga pas di kantong, thanks polaris
  • 11/10/2017 10:42 (081372837XXX)
    Good job gan!
  • 22/10/2017 10:18 (082278668XXX)
    Pulsa sudah masuk, terima kasih
  • 25/10/2017 08:37 (081318006XXX)
    TOP!

Kirim Testimonial

Captcha

Tentang Polaris Pulsa

  • Konter pulsa online yang memudahkan isi ulang kebutuhan digital Anda mulai dari isi pulsa, kuota internet, token pln, PPOB , dll dengan harga murah, mudah, & amanah.

Polaris Pulsa Android

Aplikasi Isi Ulang Paket Kuota Internet Murah di Google Play Store Android
Costumer Service
@Polarisreload_care
085641679183